NAMA OBAT PELANGSING YANG TERDAFTAR DI BPOM

Cara membeli produk yang aman


NAMA OBAT PELANGSING YANG TERDAFTAR DI BPOM - Saat ini sudah banyak beredar obat pelangsing untuk tubuh dan perut dipasaran. Merk produk tersebut juga beragam mulai dari merek lokal maupun internasional. Semua produk tersebut juga memberikan menawarkan manfaat dapat memenuhi keinginan para konsumen untuk melangsingkan badannya, dan memang sudah banyak produk yang memberikan buktinya, salah satunya Slimming Fit OSB. 


Namun, salah satu faktor yang lebih utama untuk konsumen saat mengkonsumsi obat pelangsing yaitu masalah keamanan obat tersebut terhadap tubuh kita. Faktor keamanan harus diperhatikan oleh konsumen, takutnya obat pelangsing yang dikonsumsi secara terus menerus dapat membahayakan kesehatan tubuh. Masalah keamanan produk pada saat dikonsumsi juga menjadi perhatian utama para produsen dalam memasarkan produknya. Oleh karena itu, sudah banyak produsen produk obat pelangsing yang sudah mendaftarkan produknya ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia.

APA ITU BPOM RI

Apa itu BPOM RI

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesi adalah suatu lembaga di indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Jadi, semua produk obat-obatan dan makanan harus terdaftar di BPOM RI, termasuk produk obat pelangsing. Apabila suatu produk tidak terdaftar di BPOM, maka disarankan untuk tidak dikonsumsi.


TUGAS FUNGSI BPOM

Menurut Wikipedia , Badan POM berfungsi antara lain:
Pengaturan, regulasi, dan standardisasi
- Lisensi dan sertifikasi industri di bidang farmasi berdasarkan Cara-cara Produksi yang Baik
- Evaluasi produk sebelum diizinkan beredar
Post marketing vigilance termasuk sampling dan pengujian laboratorium, pemeriksaan sarana produksi dan distribusi, penyidikan dan penegakan hukum.
Pre-audit dan pasca-audit iklan dan promosi produk
- Riset terhadap pelaksanaan kebijakan pengawasan obat dan makanan;
- Komunikasi, informasi dan edukasi publik termasuk peringatan publik.

NAMA OBAT PELANGSING YANG TERDAFTAR DI BPOM

Nama obat pelangsing yang terdaftar di BPOM

Obat pelangsing yang dijual dipasaran harus terdaftar di BPOM. Apabila tidak terdaftar, maka produk tersebut beredar dipasaran tanpa ijin dan bisa dibilang Produk Ilegal. Pentingnya mendaftarkan produk ke BPOM, agar tidak membuat resah masyarakat sebagai konsumen produk tersebut. Salah satu produk Obat pelangsing yang sudah terdaftar di BPOM yaitu Slimming Fit OSB.


SLIMMING FIT OSB

Slimming Fit OSB
Slimming Fit berbentuk Kapsul 100% herbal alami yang terbuat dari Zingiber Purpuneum Rhizoma (Bangle) Guazuma Ulmifolia Folia (Jati Belanda) Murraya Paniculata Folia (Kemuning). Slimming Fit diproses dengan Teknologi Nano yang membuat partikel herbal menjadi lebih kecil, sehingga lebih cepat diserap oleh tubuh, serta mampu menurunkan berat badan secara alami lebih cepat. Slimming Fit bagus menurunkan berat badan dan menghancurkan lemak dalam tubuh secara alami dan tanpa efek samping. Untuk info lengkap tentang Slimming Fit OSB, bisa klik >> Obat Pelangsing Herbal
Sekian info singkat saya tentang Nama Obat Pelangsing yang terdaftar di BPOM yang sudah terbukti ampuh. semoga bermanfaat